Sukses


Misteri Pelatih PSG, Tiba-tiba Kaki Pincang dan Gunakan Tongkat Ketika Timnya Kalahkan Atalanta

Bola.com, Lisbon - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tidak terlihat dalam kondisi yang baik saat timnya melawan Atalanta di babak perempat final Liga Champions. Ia harus berjalan memakai tongkat bantu sepanjang permainan berlangsung.

PSG dipertemukan dengan Atalanta di Estadio da Luz, Portugal pada hari Kamis (13/8/2020) dini hari WIB dan menang secara dramatis dengan skor 2-1.

Thomas Tuchel, pria berumur 46 tahun tersebut terlihat cedera dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Ternyata, Tuchel mendapatkan cedera saat memimpin anak asuhnya dalam sesi latihan untuk persiapan melawan Atalanta pekan lalu. Dari pernyataan resmi klub, Tuchel mengalami keseleo dan patah tulang pada kakinya.

"Thomas Tuchel menjadi korban pergelangan kaki kiri yang terkilir serta patah tulang metatarsal kelima selama sesi latihan," begitu pernyataan klub lewat media sosial Twitter.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cederanya Terlihat Parah

Cederanya terlihat parah. Tidak hanya menggunakan tongkat untuk membantu berjalan, eks pelatih Borussia Dortmund itu juga harus memakai sepatu pelindung agar kondisi kakinya tidak semakin parah.

Tidak diketahui secara pasti mengapa dirinya bisa mengalami cedera tersebut. Juga belum ada laporan soal kapan kondisi kakinya bisa pulih sepenuhnya.

Pemandangan ini, kemungkinan besar, akan terlihat selama PSG masih berpentas di Liga Champions musim ini.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 13/8/2020)

Video Populer

Foto Populer