Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Europa di SCTV dan Vidio Babak Semifinal hingga Final

Bola.com, Jakarta - Liga Europa 2019-2020 bakal memasuki babak semifinal. Shakhtar Donetsk dan Sevilla menyusul sukses Manchester United dan Inter Milan yang sudah terlebih dahulu lolos ke semifinal. Babak ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Shakhtar Donetsk melenggang mulus ke semifinal Liga Europa 2019/2020. Mereka tanpa hambatan berarti saat membantai FC Basel dengan skor 4-0 pada perempat final di Veltins Arena, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

Sementara duel antara Wolverhampton Wanderers kontra Sevilla, berjalan panas sampai akhir. Pada akhirnya anak asuh Julen Lopetegui lolos ke semifinal setelah menang tipis 1-0.

Selanjutnya pada pertandingan semifinal, dua big match sudah menanti. Tanggal 17 Agustus dini hari, Sevilla meladeni perlawanan raksasa Premier League, Manchester United.

Kemudian satu hari berikutnya, Inter Milan menantang Shakhtar Donetsk yang punya rapor mengagumkan untuk sampai ke semifinal Liga Europa.

Hingga babak perempat final, Manchester Untited memiliki torehan catatan yang apik. Bahkan The Red Devils menjadi tim paling subur di Liga Europa dengan 24 gol.

Tidak hanya tim, catatan pemain Manchester United juga tidak kalah bagusnya. Bruno Fernandes saat ini memimpin top skorer dengan 7 gol dan 4 assist serta berada di posisi ke-4 sebagai pemberi assist terbanyak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga Europa 2019-2020 di SCTV dan Video babak semifinal hingga final.

Video Populer

Foto Populer