Dilepas Juventus, Blaise Matuidi Gabung Klub Milik David Beckham

Oleh Wiwig Prayugi pada 13 Agu 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 13 Agu 2020, 20:30 WIB
Aaron Ramsey dan 5 Bintang Juventus yang Bakal Ditendang Andrea Pirlo
2. Blaise Matuidi - Juventus selangkah lagi memutus kontrak Blaise Matuidi yang telah berumur 33 tahun. Gelandang asal Prancis ini dikabarkan akan bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS) di Liga Amerika Serikat. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Setelah berpisah dengan Juventus, Blaise Matuidi resmi bergabung dengan klub MLS, Inter Miami. Klub milik David Beckham itu mengumumkan bergabungnya Matuidi pada Kamis (13/8/2020) melalui akun Twitter mereka.

Matuidi merupakan satu di antara pemain lawas Juventus yang dilepas pada musim panas ini.ย elandang asal Prancis yang sudah berusia 33 tahun itu tak masuk daftar rencana Andrea Pirlo untuk musim depan.ย 

Matuidi bergabung dengan Juventus pada 2017. Pada musim ini, ia mencatatkan 46 penampilan, 1 gol dan 2 assist di semua ajang.

Selain Matuidi, Juventus di bawah Andrea Pirlo dikabarkan bakal bersih-bersih lagi. Beberapa nama yang jadi sasaran ialah Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Douglas Costa, Aaron Ramsey, dan Sami Khedira.

2 dari 3 halaman

Rumor Ronaldo

Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus tak hanya dikabarkan bakal bersih-bersih pemain tua. Cristiano Ronaldo juga disebut bakal hengkang. Pasalnya, Juve merasa keberatan membayar gaji CR7.

Agen Ronaldo bahkan sudah menawarkan kliennya ke beberapa klub sejak enam bulan lalu. Beberapa klub itu di antaranya Barcelona, PSG, Real Madrid, dan klub MLS.

ย 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

ย 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓