Sukses


VIDEO: Adakah Kejutan pada Laga Manchester City Vs Lyon di Perempat Final Liga Champions? Jangan Lewatkan Laganya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Pada perempat final Liga Champions 2019/2020 terdapat momen dramatis atau bahkan mengejutkan. Apakah akan ada hal serupa pada laga Manchester City melawan Lyon yang akan disiarkan di SCTV dan Vidio pada Minggu (16/8/2020) dinihari WIB?

Manchester City melangkah ke babak delapan besar dengan agregat 4-2 atas Real Madrid. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, The Citizens menang dengan skor 2-1. Begitu juga skor yang sama terjadi pada pertemuan kedua di Etihad Stadium, Manchester, Inggris.

"Saya sangat puas, terutama dengan pemain. Kami melangkah ke fase berikutnya. Kami tahu persis tim mana yang kami kalahkan, jadi kami sangat puas," kata Manajer Manchester City, Pep Guardiola, setelah pertandingan dikutip dari Sportsmole.

"Pada babak pertama kami mencoba bermain dan menyerang tapi cukup menyulitkan karena lawan juga bermain baik. Babak kedua pemain sayap melebar. Kami menunjukkan kepada lawan apa yang ingin kami lakukan dan kami menciptakan peluang," ujar Guardiola.

Sementara itu, Lyon sukses memulangkan Juventus dari pentas Eropa musim ini setelah menang 1-0 pada leg pertama babak 16 besar. Pada leg kedua yang digelar di Turin, Sabtu (8/8/2020) malam, Lyon kalah 1-2. Namun, wakil dari Prancis tersebut lolos ke perempat final dengan catatan unggul agresivitas gol tandang.

“Ini salah satu momen paling memuaskan dalam karier saya dan mendepak Juventus benar-benar sebuah hal yang dahsyat,” kata Pelatih Lyon, Rudi Garcia, kepada Sky Sport Italia.

“Kami melihat malam ini betapa pentingnya hasil leg pertama, menang 1-0 di kandang tanpa kebobolan. Kami lolos sebelum melangkah ke lapangan, kemudian mencetak gol lewat penalti menjadi 1-0, tetapi kami tahu di mana kami berada."

“Juventus tidak terlalu berbahaya hingga saat itu dan itu memberi mereka kepercayaan diri. Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol level Liga Champions yang sebenarnya, tetapi kami tetap tenang dan itulah yang paling saya hargai dari tim saya. Kami tidak panik, kami terus berusaha keras dan semua orang berkontribusi," ujar Rudi Garcia.

Kita nantikan apa yang terjadi dalam laga perempat final Liga Champions antara Manchester City melawan Lyon pada Minggu (16/8/2020) dinihari WIB. Jangan lewatkan tayangan pertandingannya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer