Sukses


Jadwal Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Siapa Berani Bertemu Pembantai Barcelona, Manchester City atau Lyon?

Bola.com, Jakarta - Tiga dari total empat tiket semifinal Liga Champions 2019/2020 sudah dipastikan menjadi milik wakil Ligue 1 Prancis, PSG, Bundesliga Jerman, RB Leipzig, dan juga Bayern Munchen.

PSG lolos ke semifinal setelah secara dramatis mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1. Skor sama juga berlaku untuk duel RB Leipzig kontra Atletico Madrid.

Sementara Bayern Munchen punya rapor paling mengesankan menuju semifinal. Pasalnya Thomas Mueller dan kawan-kawan bisa mengalahkan Barcelona dengan skor 8-2.

Di semifinal, PSG akan bersua RB Leipzig yang sejauh ini menjadi kuda hitam. Lalu pemenang pertandingan antara Manchester City versus Lyon, Sabtu (19/8/2020) dini hari WIB, bakal bersua Bayern Munchen.

Siapa berani bertemu tim pembantai Bayern Munchen? Yang pasti baik City maupun Lyon bukan tim kacangan. Lyon bahkan ke perempat final setelah mengalahkan Juventus.

Sementara Manchester City tak perlu diragukan lagi. Meski gagal mempertahankan titel Premier League, anak asuh Pep Guardiola bisa mencetak 100 gol di kompetisi domestik.

City juga dikenal sangat ambisius untuk juara Liga Champions, gelar juara yang belum pernah mereka raih. Berikut Bola.com sajikan, jadwal perempat final tersisa dan semifinal Liga Champions.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Perempat Final

16 Agustus

02.00 WIB Manchester City Vs Lyon

 

Semifinal

19 Agustus

02.00 WIB RB Leipzig Vs PSG

20 Agustus

02.00 WIB Manchester City/Lyon Vs Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer