Sukses


Inter Milan Belum Menyerah Berburu Jasa N'Golo Kante

Bola.com, Milan - Inter Milan tak main-main dalam perburuan jasa N'Golo Kante. Menurut laporan Gazzetta Italia, Sabtu (15/8/2020), Inter sedang merencanakan langkah berani untuk melayangkan tawaran terhadap Kante.

Ketertarikan Inter Milan terhadap N'Golo Kante tak terlepas dari keinginan pelatih Antonio Conte. Seperti diketahui, Kante dikenal sebagai 'anak emas' Conte saat masih melatih Chelsea.

Conte ingin melakukan reuni dengan Kante di Inter Milan. Kehadiran Kante yang dikenal sebagai gelandang tangguh di lini tengah bisa membantu Conte untuk mempersembahkan gelar Serie A.

Namun, hal itu tak akan mudah karena Inter terbentur dengan biaya transfer yang harus dikeluarkan. Kante saat ini masih memiliki kontrak sampai 2023 di Chelsea.

Tentu saja, kubu Stamford Bridge hanya bersedia melepas Kante dengan biaya transfer yang sesuai. Chelsea sedang mengumpulkan dana setelah banyak keluar untuk pembelian Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Selain itu, gaji Kante yang mencapai 290 ribu pounds (Rp5,9 miliar) per pekan dianggap terlalu mahal. Dua hal itulah yang kabarnya  membuat Inter Milan berpikir ulang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapkan Alternatif

Inter Milan juga sudah menyiapkan pemain alternatif andai gagal merekrut N'Golo Kante dari Chelsea. Pilihan itu jatuh pada gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Pemain 23 tahun itu gagal menunjukkan penampilan istimewa dalam debutnya di Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho juga disebut tak lagi membutuhkan pemain asal Prancis itu.

Situasi itulah yang membuat Inter Milan percaya diri bisa mengamankan jasa Tanguy Ndombele. Namun, hal itu akan terjadi jika Inter Milan benar-benar gagal memboyong N'Golo Kante ke Giuseppe Meazza musim ini.

Sumber: Gazzetta Italia

Video Populer

Foto Populer