Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Siaran Langsung Liga Champions, Manchester City Vs Lyon di SCTV dan Vidio Dinihari Nanti

Bola.com, Jakarta Manchester City akan berjibaku melawan Lyon pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Partai ini akan disiarkan langsung secara live oleh SCTV dan Vidio pada pukul 01:30 WIB.

Laga ini digelar di Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan berhadapan dengan Bayern Munchen yang sudah menunggu di semifinal.  Pada leg kedua 16 besar saat menjamu Real Madrid, Manchester City menang 2-1. Pasukan Josep Guardiola menang lewat gol-gol Raheem Sterling serta Gabriel Jesus, dan menyingkirkan sang raja Liga Champions dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Lyon kalah 1-2 di kandang Juventus. Namun, satu penalti Memphis Depay memberi Lyon keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2. Manchester City maupun Lyon sama-sama layak melangkah ke semifinal. Namun, City mungkin jauh lebih termotivasi daripada lawannya.

Alasannya selama dua musim terakhir Manchester City selalu kandas di babak ini. Di perempat final 2017/2018, City disingkirkan Liverpool dengan agregat 1-5 (0-3 tandang, 1-2 kandang). Di perempat final 2018/2019, City didepak Tottenham lewat gol tandang dalam agregat 4-4 (0-1 tandang, 4-3 kandang).

Manchester City berpeluang besar bisa melaju ke semifinal karena kedalaman skuad serta rekor bagus Pep Guardiola di Liga Champions. Namun di sisi lain Lyon bisa saja tampil mengejutkan jika tampil menekan sejak menit awal kala menyingkirkan Juventus.

Jangan lupa saksikan pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester City Vs Lyon hanya di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer