Sukses


Leeds United Saingi AC Milan Bidik Pemain Muda Benfica

Bola.com, Jakarta - Leeds United dikabarkan tertarik merekrut gelandang Benfica, Florentino Luis. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan satu di antara bidikan AC Milan.

Menurut Calciomercato, Leeds siap untuk menyaingi AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang bertahan. Namun, Leeds harus membayar 40 juta euro (Rp705 miliar) untuk pemain Timnas Portugal U-21 itu.

Menurut laporan tersebut, agen Luis, Jorge Mendes baru-baru ini berbicara dengan pelatih Benfica, Jorge Jesus untuk menentukan masa depan sang pemain menjelang kampanye 2020/2021.

Luis, yang pernah menjadi target Manchester City dan Manchester United, memang terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub menjelang kampanye 2020-21.

Musim lalu, Luis hanya membuat 18 penampilan untuk Benfica.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

4 Pemain

Leeds United baru merekrut empat pemain. Yang terbaru ialah pemain muda Charlie Allen dari klub Irlandia Utara, Linfield dengan biaya yang dirahasiakan.

Pemain berusia 16 tahun, yang bisa bermain di lini tengah, telah menyetujui kontrak tiga tahun hingga musim panas 2023. Ia akan bergabung dengan tim Leeds United U-18.

Allen dilaporkan menjadi remaja yang diminati Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Rangers. Leeds sukses mengalahkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Allen debut untuk Linfield pada April 2019 dalam usia 15 tahun, lima bulan dan lima hari, menjadi pemain termuda klub.

Selain Allen, Leeds United juga meminjam Jack Harrison dari Manchester City serta mengamankan penyerang Inggris U-18, Joe Gelhardt. Gelandang Polandia U-21, Mateusz Bogusz telah menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan Leeds.

 

Sumber: Calciomercato via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer