Sukses


Kevin De Bruyne Kesal Tiap Tahun Manchester City Bapuk di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne tak bisa menutupi kekesalannya usai timnya kalah pada perempat final Liga Champions kontra Lyon, Minggu (16/8/2020).

Kevin De Bruyne menilai Manchester City terus mengulangi kesalahan yang sama setiap tahun dan tidak pernah belajar dari kesalahan tersebut.

"Tim ini bermain dengan bagus, namum kami membuat terlalu banyak kesalahan, dan itulah yang terjadi sepanjang tahun ini," beber De Bruyne kepada Optus Australia.

Menghadapi Lyon di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Manchester City tertinggal lebih dahulu setelah Maxwel Cornet membobol gawang Ederson. Namun di babak kedua De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Manchester CIty yang dominan sepanjang laga malah harus dua kali kebobolan di 10 menit terakhir pertandingan. Adalah sang pemain pengganti, Moussa Dembele yang berhasil dua kali membobol gawang Ederson.

De Bruyne menyebut bahwa kesalahan yang dibuat Manchester City itu sudah terjadi berkali-kali dan hampir di setiap tahun saat mereka bermain di Liga Champions.

"Ini tahun yang berbeda, namun kami membuat kesalahan yang sama. Saya rasa kami bermain dengan buruk di babak pertama dan kami menyadari hal itu. Manchester City memulai pertandingan dengan pelan dan tidak memiliki beberapa opsi," kata De Bruyne lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Membaik di Babak Kedua

Lebih lanjut, De Bruyne menilai performa timnya di babak kedua sebenarnya sudah membaik. Namun karena kesalahan yang mereka buat, maka City harus kehilangan tiket ke semi final.

"Saya rasa kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami menekan mereka, kami bermain lebih menyerang seperti yang biasa kami lakukan dan saya rasa kami mengungguli mereka."

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di babak kedua. Kami harus belajar dari kesalahan ini, karena ini samak sekali tidak bagus untuk kami." ujarnya.

Sumber: Optus Australia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/8/2020)

Video Populer

Foto Populer