Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Europa di SCTV: Sevilla Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Sevilla pada laga semifinal Liga Europa di RheinEnergieStadion, Cologne, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Meski mengincar tiket ke final, Setan Merah diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Sevilla.

Tim Setan Merah mengeliminasi Copenhagen dari perempat final Liga Europa dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Manchester United disarangkan Bruno Fernandes dari titik penalti pada extra time.

Sementara itu, Sevilla menyingkirkan klub Inggris, Wolverhampton Wanderers. Los Nervionenses menang 1-0 lewat gol tunggal Lucas Ocampos dari assist Ever Banega pada menit 88.

The Red Devils hanya sekali kalah dari 22 laga terakhirnya di Liga Europa (16 menang; 5 imbang), mencetak 43 gol, mencatatkan 15 clean sheet, dan hanya kebobolan delapan.

Dengan nama besar dan kualitas skuad yang dimiliki, wajar bila Manchester United menargetkan kemenangan dan kelolosan ke final Liga Europa 2019/2020.

 

Nantinya pemenang Sevilla kontra Manchester United akan bersua Inter Milan atau Shakhtar Donetsk, pada laga final di RheinEnergieStadion, Cologne, 22 Agustus mendatang.

Video

2 dari 3 halaman

Bukan Lawan Mudah

Namun, Manchester United harus ingat. Sevilla sama sekali bukan lawan yang mudah. Mereka pasti masih ingat bagaimana disingkirkan Sevilla dengan agregat 1-2 pada 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Sevilla merupakan spesialis, dan bisa dibilang sebagai Real Madrid-nya Liga Europa. Jika Real Madrid adalah pemegang rekor gelar Liga Champions, Sevilla adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa.

Los Nervionenses punya rekor sempurna, selalu lolos ke final setiap kali mencapai semifinal Liga Europa. Mampukah Manchester United menghentikan mereka?

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Senin, 17 Agustus 2020

02.00 WIB: Sevilla vs MU

Selasa, 18 Agustus 2020

02.00 WIB: Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Video Populer

Foto Populer