Sukses


Winger Bayern Munchen Kingsley Coman Menanti Final Liga Champions Ideal Lawan PSG

Bola.com, Jakarta - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengklaim bahwa pertandingan melawan PSG bakal jadi final Liga Champions yang ideal. Hal pertama yang harus ia dan rekan-rekannya lakukan adalah fokus pada semifinal menghadapi Lyon.

Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions usai kemenangan besar 8-2, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Sementara PSG menang dramatis atas Atalanta dengan skor 2-1.

Kingsley Coman mengatakan bahwa penampilan Bayern Munchen saat membantai Barcelona sangatlah bagus. Namun, ia tak mau rekan-rekannya kendor saat bersua Lyon pada semifinal Liga Champions.

"Kami bermain sangat baik, kami semua puas, senang. Laga itu (melawan Barcelona) harus kami rayakan, tapi tidak boleh melupakan satu laga lagi di semifinal," kata Coman.

Bayern Munchen tentunya dijagokan bakal melenggang ke final. Demikian juga dengan PSG yang akan berhadapan dengan RB Leipzig.

"PSG vs Bayern Munchen di final Liga Champions? Tentu akan sangat menarik," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Bekas Pemain Muda PSG dan Juventus

PSG bukanlah tim yang asing buat Kingsley Coman. Ia merupakan bekas pemain muda di sana dan pernah dua musim berseragam Le Parisien.

Empat kali bermain selama dua musim, kontrak Coman tak diperpanjang PSG. Juventus kemudian merekrutnya secara gratis.

Video Populer

Foto Populer