Sukses


Romelu Lukaku Temukan Kebahagiaan Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku, disebut menemukan kebahagiaan bersama Inter Milan. Tak heran jika Lukaku memperlihatkan performa terbaiknya dengan Inter.

Romelu Lukaku bergabung dengan I Nerazzurri pada 8 Agustus 2019. Eks striker Chelsea itu ditebus Inter Milan dari Manchester United dengan banderol yang mencapai 80 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Dibeli dengan harga yang tak murah, Lukaku ditargetkan untuk menjadi sosok penting di lini serang. Pasalnya, dia menggantikan peran Mauro Icardi yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu.

Romelu Lukaku pun mampu memperlihatkan ketajamannya bersama Inter. Dia sukses mencetak 31 gol dan lima assist dari 49 pertandingan bersama Il Biscione pada musim ini.

Berkat kontribusi Lukaku, Inter Milan finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A dengan nilai 82, tertinggal satu angka dari Juventus yang keluar sebagai juara. Selain itu, Romelu Lukaku juga berkontribusi membawa Inter lolos ke semifinal Liga Europa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Temukan Kebahagiaan

Mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, menyebut Romelu Lukaku menemukan kebahagiaan bersama Inter Milan. Menurut Van Persie, Lukaku juga semakin percaya diri berada di bawah asuhan Antonio Conte.

"Dia (Romelu Lukaku) terlihat bahagia, Conte melatih para pemainnya dengan sangat keras. Stefan de Vrij pernah mengatakan kepada saya bahwa pramusim sangat sulit," kata Van Persie.

"Anda dapat melihat bahwa mereka bertindak sebagai satu kesatuan. Lukaku membuat pilihan yang tepat; dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia bersenang-senang, dia terlihat bahagia," lanjutnya.

"Berdasarkan tahun-tahun terakhirnya di Manchester United, dia tidak melakukannya, jadi dia kembali menemukan kebahagiaannya," ujar eks striker Arsenal itu.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer