Sukses


Solskjaer Tak Mau Salahkan Wasit Usai Manchester United Disingkirkan Sevilla di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau menyoroti kesalahan wasit yang berujung pada bergetarnya gawang David de Gea pada laga semifinal Liga Europa 2019/2020 melawan Sevilla, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Satu gol Bruno Fernandes tak cukup membawa Manchester United melenggang ke final Liga Europa 2019/2020. Sebab, Sevilla mampu melesakkan dua gol untuk menyudahi pertandingan dengan skor 2-1.

Padahal, Manchester United melepaskan sedikitnya 20 tembakan. Sayang, hanya satu yang bersarang di gawang Sevilla, itupun lewat penalti.

"Kiper Sevilla bermain fantastis. Sungguh mengecewakan kami tidak mencetak banyak gol," kata Solskjaer kepada BT Sport usai pertandingan.

Di sisi lain, tayangan ulang memperlihatkan bola melewati garis lapangan sesaat sebelum gol pertama Sevilla. Namun, Solskjaer enggan menyoroti kinerja wasit pada laga tersebut.

"Seharunya bola out, 100 persen. Bola kemudian pindah ke sisi sebaliknya, lalu ada umpan silang dan berujung gol. Tapi Anda tak bisa berbuat apa-apa kalau pertandingan tidak terhenti," ujar mantan pemain Manchester United era 90-an itu.

"Kami seharusnya tidak membiarkan mereka memberikan umpan silang. Bola berbelok arah sedikit karena tersentuh Brandon Williams," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Enggan Bicarakan Jadon Sancho

Solskjaer lantas mengalihkan pembicaraan ke manuver transfer. Hanya saja, ia tidak mau membicarakan Jadon Sancho.

"Skuat yang ada saat ini, harus bisa meningkatkan performa musim depan," kata Solskjaer.

"Tidak, saya tidak mau berkomentar tentang pemain yang tidak bermain untuk tim ini," ujarnya memungkasi.

Sumber: TeamTALK

Video Populer

Foto Populer