Sukses


Bruno Fernandes dan Victor Lindelof Bertengkar Saat Manchester United Dikalahkan Sevilla?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyangkal bahwa ada pertengkaran antara dirinya dengan Victor Lindelof saat berhadapan dengan Sevilla pada semifinal Liga Europa 2019/2020, Senin (17/8/2020).

Bruno Fernandes tertangkap kamera beradu mulut dengan Victor Lindelof sesaat setelah gawang Manchester United yang dijaga David de Gea bobol oleh gol yang dicetak striker Sevilla, Luuk de Jong.

Tidak jelas perbincangan apa yang terjadi di antara kedua pemain Manchester United itu. Yang jelas, Bruno Fernandes menegaskan bahwa tidak ada friksi dengan Lindelof.

"Itu normal ketika gawang tim Anda kebobolan. Semua orang marah. Jadi, itu bukan tentang saya atau Victor," kata Bruno Fernandes.

"Apa yang terjadi bukan sesuatu yang besar, itu normal. Namanya saling peduli ya begitu. Hal-hal demikian juga pasti pernah terjadi di tim lain," kata gelandang yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Harry Maguire

Ini menjadi semifinal ketiga Manchester United musim ini setelah Piala FA dan Piala Liga. Pada pentas Premier League, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu juga hanya menenpati posisi ketiga. Serba tiga buat MU musim ini.

"Kekalahan adalah hal yang tak bisa diterima. Cuma sampai semifinal juga tidak bisa diterima," ujar Maguire kesal.

Lebih lanjut, kekesalan Harry Maguire makin menjadi-jadi setelah dua gol yang bersarang di gawang Manchester United bermula dari umpan silang.

"Sevilla menghukum Manchester United karena kami kehilangan banyak peluang. Kebobolan dua gol dari dua umpan silang sepele bukan sesuatu yang bagus," kata Maguire lagi.

"Mungkin karena kurang pengalaman. Manchester United seharusnya tidak kebobolan gol kedua," katanya lagi.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer