Sukses


Kylian Mbappe Berpeluang Tampil 90 Menit Penuh Saat PSG Jumpa RB Leipzig

Bola.com, Lisbon - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, telah sepenuhnya pulih dari cedera. Mbappe berpeluang tampil selama 90 menit saat PSG bersua RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions.

Penyerang Timnas Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika Les Parisiens bersua Saint-Etienne, pada partai final Coupe de France di Stade de France, 25 Juli lalu.

Akibat cedera tersebut, Kylian Mbappe absen selama 16 hari dan melewatkan laga final Coupe de la Ligue kontra Olympique Lyon di Stade de France, 1 Agustus 2020.

Proses pemulihan cedera Kylian Mbappe berjalan dengan baik. Dia pun telah tampil selama 30 menit ketika Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-1 atas Atalanta, pada laga perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bermain Selama 90 Menit Penuh

Kini, kondisi Kylian Mbappe telah fit 100 persen. Mantan pemain AS Monaco tersebut berpeluang tampil sejak menit awal saat PSG menghadapi RB Leipzig, pada laga semifinal Liga Champions, di Estadio da Luz, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

"Dia bermain 30 menit melawan Atalanta dan tidak mengalami masalah dengan pergelangan kakinya," ujar pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

"Jadi dia akan berlatih dan, jika ada kemungkinan baginya untuk menjadi starter, kami akan lihat apakah dia bisa bermain selama 90 menit," lanjutnya.

Kylian Mbappe tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 30 gol dan 19 assist dari 35 penampilan di seluruh ajang bersama Paris Saint-Germain.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer