Sukses


Thiago Alcantara Sepakat Gabung Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dikabarkan sudah menemui kata sepakat untuk bergabung bersama Liverpool. Bahkan pemain asal Spanyol itu dikabarkan bersedia mengikat kontrak selama empat tahun di Anfield.

Thiago sudah dipastikan bakal hengkang dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Meskipun ia sebenarnya masihg memiliki kontrak selama satu musim lagi.

Keinginan Thiago untuk hengkang pun telah dikonfirmasi oleh Bayern Munchen, termasuk oleh sang pelatih, Hansi Flick.

Liverpool menjadi tim yang disebut bakal menjadi pelabuhan karier baru pemain berusia 29 tahun itu. Namun, di sisi lain ada kabar yang menyebut The Reds tak berniat mencari amunisi baru di sektor gelandang.

Perkembangan terbaru dari isu kepindahan Thiago dari Bayern ke Liverpool diungkapkan oleh jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi. Menurutnya, Thiago sudah mencapai kesepakatan personal dengan The Reds.

Pemain Spanyol itu dikabarkan siap memperkuat Liverpool untuk empat musim ke depan. Sang jurnalis juga mengklaim, Thiago telah memberi tahu rekan-rekannya di Bayern Munchen mengenai keputusannya untuk pindah ke Inggris.

Video

2 dari 2 halaman

Banyak Pesaing

Thiago juga disebut sudah berhasil menemukan sebuah rumah yang akan ia tinggali selama di Liverpool nanti. Jadi kini The Reds tinggal bernegosiasi dengan Bayern terkait harga jualnya.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Liverpool terancam ditelikung oleh sesama klub Inggris. Mereka adalah duo Mancheter, City dan United.

Ada juga kabar ketertarikan dari Paris Saint-Germain. Liverpool disebut bisa kehilangan kans merekrutnya karena faktor finansial.

Bayern Munchen kabarnya meminta siapa pun yang menginginkan Thiago Alcantara agar membayar sekitar 30 juta euro. Kabarnya Liverpool ingin harganya diturunkan. Pasalnya The Reds disebut ingin melakukan sedikit penghematan sebagai imbas dari adanya pandemi virus corona COVID-19.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 17/8/2020)

Video Populer

Foto Populer