Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Inter Milan Hadapi Sevilla di Partai Final Setelah Bantai Shakhtar Donetsk

Bola.com, Dusseldorf - Inter Milan membantai Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0 pada semifinal Liga Europa 2019/2020 yang digelar di Merkur Spiel-Arena, Jerman, Selasa (18/8/2020) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan I Nerazzurri menghadapi Sevilla pada partai puncak.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka Inter Milan pada menit ke-19. Umpan terukur Nicolo Barella setelah memanfaatkan kesalahan kiper Shakhtar Donetsk, Andriy Pyatov, ditanduk dengan sempurna oleh striker asal Argentina tersebut.

Danilo D'Ambrosio menggandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-64. Kembali Inter menorehkan gol dengan tandukan kepala. Umpan lambung Marcelo Brozovic dari sepak pojok dimanfaatkan dengan baik oleh D'Ambrosio.

Lautaro Martinez sanggup mencetak gol keduanya pada laga setelah memaksimalkan assist rekannya, Romelu Lukaku, pada babak kedua. Tembakan terukur Martinez dari luar kotak penalti tidak dapat dijangkau Pyatov.

Romelu Lukaku, seakan tak mau membiarkan Lautaro Martinez berpesta sendirian, mencetak dua gol penutup buat Inter Milan ke gawang Shakhtar Donetsk masing-masing pada menit 78' dan 84'. Gol pertama Lukaku berkat umpan dari Martinez, yang memafaatkan kesalahan lini belakang Shakhtar.

Lukaku terlihat tak terbendung saat menorehkan gol keduanya. Ia melakukan solo run setelah mendapat umpan dari Stefan de Vrij dari belakang.

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez, dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Pasukan Antonio Conte akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1 pada babak semifinal.

Mau tahu seperti apa aksi Inter Milan saat membantai Shakhtar Donetsk, yang membawa mereka ke partai puncak Liga Europa musim ini menghadapi Sevilla? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer