Sukses


Inter Milan Bikin Shakhtar Donetsk Seperti Tim yang Enggak Jago-Jago Amat

Bola.com, Jakarta - Rasa senang terpancar dari Antonio Conte setelah membawa Inter Milan lolos ke final Liga Europa 2019/2020, Selasa (18/8/2020). Ia mengatakan kemenangan Inter 5-0 membuat Shakhtar bak tim medioker.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang pada laga tersebut. Kedua pemain masing-masing mencetak dua gol buat Inter Milan.

Itu adalah kemenangan terbesar di semifinal turnamen antarklub Eropa sejak 1988/1989. Sebelumnya, AC Milan membantai Real Madrid dengan skor serupa.

Antonio Conte membeberkan kunci kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk. Tekanan di seluruh area menjadi faktor utama.

"Saya melihat Inter Milan melaju ke final menghadapi tim yang seharusnya punya kekuatan lebih dibanding malam ini. Shakhkar adalah tim kuat, punya talenta bagus dan kami mengentikannya dengan pressing ketat di seluruh area pertandingan," ujar Antonio Conte.

Lebih jauh, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu juga merasa Inter Milan membuat Shakhtar Donetsk seperti tim biasa saja.

"Inter Milan bermain dengan keberanian, rencana yang jelas, bermain sebagaimana mestinya, dan pemain berhak diapresiasi. Permainan kami memuaskan dan Shakhtar menjadi tim yang biasa-biasa saja," kata Antonio Conte lagi.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Siap Hadapi Laga Final

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Romelu Lukaku cs. akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1.

"Sevilla adalah tim yang kuat. Sekarang kami harus istirahat cukup dan menyiapkan partai final yang telah lama kami impikan," sambung Martinez.

"Kami semua ingin mengangkat trofi Liga Europa," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer