Sukses


Tepikan Rekor Pribadi, Romelu Lukaku Fokus Bawa Inter Juara Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku menegaskan bahwa rekor yang ia bukukan bukan target utama. Baginya yang terpenting adalah Inter Milan meraih juara Liga Europa 2019/2020.

Inter Milan membantai habis Shakhtar Dontesk pada semifinal Liga Eropa 2019/2020. Kemenangan 5-0 mengantar Nerazzurri ke final untuk menghadapi Sevilla.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang pada laga tersebut. Kedua pemain masing-masing mencetak dua gol buat Inter Milan.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka pada menit 19'. Umpan terukur Nicolo Barella usai memanfaatkan kesalahan kiper Andriy Pyatov ditanduk dengan sempurna oleh striker asal Argentina tersebut.

Lautaro Martinez sanggup mencetak brace pada laga tersebut memaksimalkan assist rekannya, Romelu Lukaku, pada babak kedua. Sebelumnya, Danilo D'Ambrosio menggandakan keunggulan Inter Milan.

Romelu Lukaku, seakan tak mau membiarkan Lautaro Martinez berpesta sendirian, mencetak dua gol penutup buat Inter Milan ke gawang Shakhtar Donetsk masing-masing pada menit 78' dan 84'.

Usai laga, Romelu Lukaku mengatakan bahwa rekor pribadi yang ia cetak pada laga itu bukan target utama. Yang terpenting, Inter Milan juara.

Adapun Romelu Lukaku tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol pada 10 laga Liga Europa secara beruntun.

"Semua orang senang malam ini, saya senang bisa cetak rekor, tapi pada akhirnya, Inter Milan harus menang," kata Lukaku.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Tak Sabar Jumpa Sevilla

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Romelu Lukaku cs. akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1.

"Sevilla adalah tim yang kuat. Sekarang kami harus istirahat cukup dan menyiapkan partai final yang telah lama kami impikan," sambung Martinez.

"Kami semua ingin mengangkat trofi Liga Europa," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer