Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Partai Semifinal Liga Champions, RB Leipzig Vs PSG di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta PSG akan menghadapi RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan pukul 01.30 dini hari WIB di SCTV dan Vidio. PSG melenggang ke babak empat besar Liga Champions setelah mengatasi perlawanan Atalanta dengan skor 2-1, di Estadio da Luz, 13 Agustus lalu.

Sementara itu, RB Leipzig secara mengejutkan sukses mendepak Atletico Madrid. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, 14 Agustus 2020, Leipzig menang 2-1 atas Atletico. Bakal saling berhadapan, Paris Saint-Germain lebih diunggulkan memetik kemenangan. Pasalnya, PSG diperkuat pemain-pemain bintang yang berpengalaman di Liga Champions, mulai dari Neymar, Angel Di Maria, Thiago Silva, dan Kylian Mbappe.

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe diyakini akan tampil penuh usai pulih dari cedera. Mbappe berpeluang tampil selama 90 menit saat PSG bersua RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions. Penyerang Timnas Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika Les Parisiens bersua Saint-Etienne, pada partai final Coupe de France di Stade de France, 25 Juli lalu.

Meski begitu, Les Parisiens pantang memandang remeh RB Leipzig. Anak asuh Julian Nagelsmann tersebut mampu membungkam tim-tim berkualitas, mulai dari Benfica, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Atletico Madrid. Pertandingan PSG menghadapi RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB bisa disaksikan pukul 01.30 dini hari WIB di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer