Sukses


Jelang Final Liga Europa, Lautaro Martinez Kirim Peringatan kepada Sevilla

Bola.com, Jakarta Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengirim peringatan kepada Sevilla setelah timnya melenggang ke final Liga Europa dengan kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Martinez secara tersirat meminta Sevilla waspada penuh karena Inter Milan siap untuk meraih hal-hal hebat. 

Pada laga kontra Donetsk, Inter Milan tampil superior dan menang dengan skor 5-0. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya dilesakkan Danilo D'Ambrosio. 

Martinez bukan hanya mencetak dua gol, tapi juga menyumbangkan assist. Striker yang kerap dihubungkan dengan Barcelona itu benar-benar on fire. 

Di final Liga Europa, La Beneamata akan menantang Sevilla, yang melenggang setelah mendepak Manchester United 2-1 di semifinal. Sevilla bukan tim sembarangan. Mereka merupakan tim tersukses di Liga Europa dengan lima gelar dan tujuh kali menginjakkan kaki di partai final.  

Namun, Martinez tidak terintimidasi dengan rekam jejak mengesankan Sevilla di Liga Europa. Ia menegaskan Inter Milan siap menghadapi tantangan besar itu.  

"Ini malam yang luar biasa, sesuatu yang kami impikan," kata Martinez kepada Sky Sport Italia setelah laga melawan Shakhtar Donetsk, seperti dilansir Mirror

"Sudah lama sekali sejak saya bermain dengan begitu bagus. Dan berada di semifinal menunjukkan Inter siap untuk hal-hal hebat. Kami siap untuk final," imbuh Lautaro Martinez

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Melejit

Pertandingan final Liga Europa antara Inter Milan melawan Sevilla akan digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Final akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman. 

Martinez mengaku kepercayaan dirinya melejit berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang Shakhtar Donetsk. 

"Gol-gol ini sangat berarti bagi saya, mengingat ada periode ketika tak bermain di level yang biasanya. Tapi pengalaman ini membantu Anda berkembang. Saya sangat senang dengan cara kami bermain dan menunjukkan sebuah karakter," tutur Martinez. 

"Kami semakin bagus di tiap laga demi laga. Di level personal saya juga senang. Saya akan segera punya anak pertama, jadi saya persembahkan gol ini untuk istri saya dan keluarga," imbuh dia. 

Martinez mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Inter Milan pada musim 2019/2020. Adapun Lukaku membukukan rekor selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun di Liga Europa. 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer