Digocek David Silva, Lazio Bidik Playmaker Real Madrid

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 18 Agu 2020, 19:21 WIB
Diperbarui 18 Agu 2020, 19:21 WIB
Lazio Hajar Brescia, Ciro Immobile Kembali Cetak Gol
Penyerang Lazio, Ciro Immobile, saat mencetak gol ke gawang Brescia pada laga lanjutan Serie A pekan ke-37 di Stadion Olimpico, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Lazio menang 2-0 atas Brescia. (AP Photo/Riccardo De Luca)

Bola.com, Jakarta - Lazio mencari obat pelipur lara setelah digocek David Silva. Armada Simone Inzaghi ini mengincar dua pemain sekaligus.

Keinginan Lazio untuk merekrut David Silva buyar. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu lebih memilih bergabung dengan Real Sociedad.

Padahal, kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat mengenai detail kontrak. Mulai dari durasi kerja sama hingga jadwal tes medis. Lazio pun tinggal menunggu kedatangan David Silva di Kota Roma.

Apes bagi Lazio. Tim berjulukan Biancocelesti ini ditikung Sociedad. David Silva memutuskan untuk kembali ke Spanyol setelah merantau selama sepuluh tahun.

Football Italia melaporkan, Lazio membidik gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sebagai pengganti David Silva. Biancocelesti juga tertarik memulangkan mantan pemainnya, Felipe Anderson dari West Ham United.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

James Rodriguez dan Pemain Bintang yang Redup di Real Madrid
James Rodriguez - Kehebatan permainan Rodriguez di Piala Dunia 2014 membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Namun, kesulitannya berkembang di Real Madrid membuat Rodriguez lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Kabar Lazio ingin mendatangkan James bersumber dari Calciomercato, sedangkan Anderson dari La Gazzetta dello Sport yang dirangkum oleh Football Italia.

Namun, niat Lazio untuk mendatangkan James terganjal gaji besar sang pemain. Playmaker asal Kolombia itu dikabarkan menerima 8,5 juta euro setahun atau setara dengan Rp150 miliar.

James mulai kehilangan tempat di Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain delapan kali di La Liga musim lalu.

Adapun, Anderson pernah lima musim membela Lazio. Gelandang asal Brasil itu berseragam Biancoceleste pada 2013-2018 sebelum hengkang ke West Ham.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema