Sukses


Cari Penerus Sosok Sergio Ramos, Real Madrid Bidik Bek Leipzig

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Real Madrid, punya target transfer baru. El Real berencana untuk mendatangkan Dayot Upamecano yang merupakan andalan di lini pertahanan klub Bundesliga, RB Leipzig.

Real Madrid menutup musim 2019/2020 dengan catatan apik. Los Blancos berhasil keluar sebagai juara La Liga musim ini.

Meski telah menjadi juara, Real Madrid masih ingin memperkuat tim mereka. Sang pelatih, Zinedine Zidane, menginginkan skuat yang lebih kompetitif untuk musim depan, dengan harapan tidak hanya dominan di Spanyol, tapi juga di Eropa

AS melansir posisi yang ingin diperkuat Zidane satu di antaranya adalah lini pertahanan. Pelatih asal Prancis itu ingin mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sebenarnya sudah lama mengincar sosok Dayot Upamecano. Bek berusia 21 tahun itu sudah diamati tim pemandu bakat Real Madrid cukup lama. Pasalnya ia menunjukkan performa yang apik di lini pertahanan Leipzig.

Real Madrid makin yakin membeli Upamecano setelah ia tampil menawan di Liga Champions musim ini. Jadi Zidane ingin sang bek merapat ke Santiago Bernabeu.

Video

2 dari 2 halaman

Suksesor Ramos

Menurut laporan tersebut, Zidane memproyeksikan Upamecano sebagai penerus Sergio Ramos di skuat Real Madrid.

Ramos bisa dikatakan sosok yang tidak tergantikan di Real Madrid. Pasalnya ia berkontribusi sangat besar di lini pertahanan Los Blancos selama ini.

Namun, karena usianya yang sudah tidak muda lagi, Zidane mulai mencari penerusnya. Ia menilai Upamecano adalah opsi yang bagus untuk timnya.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid tidak akan membeli Upamecano di musim panas ini. Mereka kemungkinan baru membeli sang bek di tahun 2021, saat keuangan mereka sudah pulih dari pandemi corona.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/8/2020)

Video Populer

Foto Populer