Sukses


10 Meme Lucu Ini Gambarkan Ekspresi Gianluigi Buffon Melihat PSG Melaju ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Buffon menjadi bahan ledekan warganet setelah Paris Saint-Germain (PSG) melangkah ke partai puncak Liga Champions 2019-2020. Pada laga semifinal, PSG mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Pada 45 menit pertama, Les Parisiens sudah unggul 2-0 melalui Marquinhos (13') dan Angel Di Maria (42'). Sementara pada interval kedua, PSG menambah keunggulan lewat Juan Bernat Velasco pada menit ke-56.

Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. PSG berhak lolos ke final Liga Champions 2019-2020 untuk kali pertama sepanjang sejarah klub sekaligus final pertama di kompetisi antarklub Eropa.

Sebelumnya, torehan tertinggi PSG cuma sampai semifinal, yakni pada musim 1994-1995.

Keberhasilan ke partai final kali ini tentu dirasakan seluruh pemain dan pendukung PSG. Namun, ada yang menarik di balik keberhasilan PSG lolos ke final Liga Champions.

Mantan kiper PSG musim lalu, Gianluigi Buffon, justru menjadi sasaran olok-olokan netizen. Bahkan, nama Buffon masuk jajaran trending topic di Twitter. Banyak yang mengungkit rekam jejak transfer eks kiper Parma itu.

Seperti diketahui, pada awal musim 2019-2020, Buffon memutuskan meninggalkan PSG dan kembali ke Juventus. Banyak yang menganggap, kembalinya Buffon ke klub asal Turin itu untuk meraih trofi Liga Champions.

Namun, klub yang diperkuat Buffon musim ini tersebut justru tersingkir di babak 16 besar. Sementara PSG melaju ke partai puncak ajang tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Kondisi tersebut yang menjadikan Gianluigi Buffon menjadi sasaran ejekan netizen. Beragam ledekan berupa komentar hingga gambar lucu tentang Buffon membanjiri lini masa media sosial setelah PSG lolos ke final.

Berikut ini meme-meme lucu yang menggambarkan ekspresi Gianluigi Buffon melihat Paris Saint-Germain melaju ke final Liga Champions musim ini, seperti dikumpulkan Bola.com dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2020).

2 dari 11 halaman

1. Gianluigi Buffon Melihat PSG Lolos ke Final Liga Champions

3 dari 11 halaman

2. Gianluigi Buffon saat Tahu PSG Melaju ke Final Liga Champions

4 dari 11 halaman

3. Ekspresi Ganluigi Buffon Melihat PSG Lolos ke Final UCL

5 dari 11 halaman

4. Kutukan Masih Menghantui Gianluigi Buffon

6 dari 11 halaman

5. Ekspresi Gianluigi Buffon Hanya Jadi Penonton PSG di Final

7 dari 11 halaman

6. Buffon Menangis Melihat Ini

8 dari 11 halaman

7. Buffon Belum Pernah Juara UCL karena Kutukan Muntari?

9 dari 11 halaman

8. Gianluigi Buffon Berharap PSG Gagal di Final?

View this post on Instagram

2018 Buffon dari Juve resmi pindah ke PSG dengan alasan dia sudah tidak cukup bagus untuk menjadi starter di tim utama Juventus, untuk itulah Buffon memutuskan pindah ke PSG dengan harapan bisa menjadi kiper utama di squad PSG pada waktu itu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 2019 Buffon meninggalkan PSG dan kembali ke Juventus. Pada waktu itu dia berharap dengan adanya seorang Penaldo bisa ngebantu PSG untuk juara Liga Champions. Tapi Juve gagal juara UCL pada waktu itu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 2020 Juve juga gagal untuk menjuarai UCL dan kini PSG berpeluang besar untuk menjuarai Champions League. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ LORD BUFFON: "Saya belum akan pensiun sebelum saya memenangkan trofi champions league." ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Mungkin saat ini @gianluigibuffon sedang mendengarkan lagu Rossa "KUMENANGIS"🤣 .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ FOLLOW @pusbol.id FOLLOW @pusbol.id FOLLOW @pusbol.id ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow untuk ikuti konten lainnya! .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #juventus #psg #buffon #juve #parissaintgermain #championsleague #ligachampions #cristianoronaldo #ronaldo #forzajuve #juveindonesia #instaball #beritasepakbola #beritabola #infobola #likeforlikes #faktabola #updatebola #fansbola #kabarbola #anakbola #gilabola #infosepakbola #ucl #memesepakbola #beritabolaterbaru #memefootball #soccermemes #trollfootball #pusbol

A post shared by PUSAT BOLA (@pusbol.id) on

10 dari 11 halaman

9. Gianluigi Buffon setelah PSG Lolos ke Final

11 dari 11 halaman

10. Gianluigi Buffon Murung Pas Tahu PSG Melaju ke Final

Video Populer

Foto Populer