Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Akui Sempat Panik dan Menangis Semalaman Akibat Cedera Sebelum Bawa PSG Lolos ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta -PSG berhasil lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan RB Leipzig pada Rabu (19/08/20). Setelah laga usai, ada cerita menarik dari Kylian Mbappe mengenai kembalinnya dia ke Liga Champions setelah dirinya cedera.

Dalam konferensi pers tersebut ia mengaku sempat panik dan menangis setiap malam karena dirinya ingin tampil membela PSG pada kompetisi Liga Champions.

Sebelumnya, Kylian Mbappe memang mengalami cedera ligamen saat bertanding melawan Saint-Etienne dalam partai final Coupe de France.

Ia juga dipastikan tidak dapat tampil di Liga Champions melawan Atalanta karena dirinya masih mengalami cedera dan harus menepi selama tiga pekan.

Namun, kondisinya cepat pulih. Ia bahkan mengatakan dirinya sempat panik dan sering menangis karena tidak bisa ikut tampil di Liga Champions.

"Hal yang sebenarnya? Pada malam saat cedera melawan Saint-Etienne saya tidak bisa mempercayainya. Saya pikir itu sudah berakhir. Saya menangis sepanjang malam tetapi saya bangun keesokan paginya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya akan berusaha melakukan yang terbaik, dan mencoba untuk pulih." kata Kylian Mbappe,

Mengalami cedera ligamen, dan ingin tampil di Liga Champions, Kylian Mbappe jadi semakin banyak berpikir akan peluangnya bisa membela PSG atau tidak. Namun ia sadar, kontribusinya tidak hanya berupa fisik dan bisa saja berupa dukungan diluar lapangan,

"Soal cedera ligamen, pikiran anda akan melayang kemana - mana jika anda sendirian . Mungkin awalnya saya gila, tetapi ketika waktu berlalu saya mulai memiliki beberapa harapan. Saya memiliki perasaan yang baik dan saya ingin siap karena saya tahu tim akan membutuhkan saya pada suatu saat. Mungkin tidak secara fisik di lapangan tetapi mungkin mendukung mereka." ungkap Kylian Mbappe.

Kini, PSG lolos ke final Liga Champions dan Kylian Mbappe masih akan terus bermain setelah dirinya pulih dari cedera.

Video Populer

Foto Populer