Sukses


Bayern Munchen Akan Menghadapi Lyon seperti Ketika Melawan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menegaskan bahwa timnya tak mau menganggap remeh Lyon pada semifinal Liga Champions 2019/2020, Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Ia berjanji akan fokus sejak menit awal, sama seperti ketika mereka berjumpa Barcelona pada laga sebelumnya.

Sebelum bertemu Bayern Munchen, Lyon mampu tampil di luar dugaan dengan menumbangkan dua tim kuat Eropa kandidat peraih juara Liga Champions, yakni Juventus dan Manchester City.

Bayern Munchen, juga di luar dugaan, menang dengan skor telak 8-2 atas Barcelona. Menghadapi Lyon, Hansi Flick menuturkan bahwa ia akan menjamin anak asuhnya menampilkan intensitas yang sama.

"Saya yakin dengan tim saya. Saya antusias pada mereka, karena ada atmosfer, kualitas, dan intensitas luar biasa di latihan," kata Flick, seperti dilansir UEFA.com.

"Saya tak tahu apakah tim membutuhkan itu, tapi saya rasa demikian. Saya santai, karena saya tahu tim saya sangat fokus dan memiliki target tinggi."

"Namun, kita semua tahu bahwa sebuah pertandingan akan dimulai dari skor 0-0, dan Bayern Munchen harus bermain 90 menit dengan intensitas yang sama seperti ketika melawan Barcelona. Kami harus menampilkan spirit dan intensitas yang sama," imbuhnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lyon Impresif Ketika Bertemu Tim Jerman

Lyon cuma kalah 1 kali dalam 6 laga terakhirnya melawan klub-klub Jerman di kompetisi klub UEFA (M2 S3 K1).

Lyon memenangi 8 dari 17 laga terakhirnya melawan klub-klub Jerman di kompetisi klub UEFA (M8 S5 K4).

Rekor Bayern melawan klub-klub Prancis di kompetisi klub UEFA: M18 S5 K10 (gol 51-35).

Sebelum ini, klub Prancis terakhir yang dihadapi Bayern adalah PSG, yakni di fase grup Liga Champions 2017/18. Kalah 0-3 di Prancis, Bayern menang 3-1 di Jerman dan Robert Lewandowski menyumbang satu gol.

Sumber: UEFA.com

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 19/8/2020)

Video Populer

Foto Populer