Sukses


Prediksi Susunan Pemain Lyon Vs Bayern Munchen: Super Panas, Sama-sama Menurunkan Skuad Terbaik

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan berjibaku melawan Olympique Lyon pada semifinal Liga Champions 2019/2020, Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 WIB. Meski Bayern lebih difavoritkan, Lyon pantang dianggap remeh.

Duel ini adalah ulangan semifinal 2010 silam. Sebelum ini, pertemuan terakhir Lyon dan Bayern Munchen tersaji di babak semifinal Liga Champions 2009/2010.

Saat itu, Bayern Munchen menang agregat 4-0. Bayern menang 1-0 pada leg pertama di Jerman, kemudian mengamuk 3-0 pada leg kedua di Prancis. Pada laga itu Thomas Muller menyumbang satu assist.

Lyon melaju ke semifinal kali ini dengan menyingkirkan Manchester City pada perempat final bebeberapa hari lalu. Lyon menang 3-1 lewat satu gol Maxwel Cornet dan dua gol Moussa Dembele.

Sementara itu, Bayern membantai Barcelona 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Laga semifinal ini bakal sengit. Karena kedua tim sama-sama bisa menurunkan skuad terbaik. Bayern Munchen masih akan mengandalkan Robert Lewandowski yang kini telah mencetak gol di ajang Liga Champions pada delapan laga berturut-turut.

Dia kembali mendapat pasokan banyak bola dari bek kanan, Joshua Kimmich dan bek kiri, Alphonso Davies yang sedang on fire. Satu-satunya perubahan mungkin menurunkan Kingsley Coman untuk menggantikan Ivan Perisic.

Sementara sistem permainan Lyon asuhan Rudi Garcia juga sudah solid. Karl Toko Ekambi dan Memphis Depay bakal jadi jaminan kekuatan tim untuk melakukan serangan balik.

Lalu trio Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes dan Houssem Aouar merupakan harapan Lyon untuk menandingi kekuatan Bayern Munchen di lini tengah.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Olympique Lyon

Formasi: 3-5-2

Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Depay, Toko Ekambi.

Pelatih: Rudi Garcia.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

 

Bayern Munchen

Formasi: 4-2-3-1

Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perisic, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick.

Video Populer

Foto Populer