Sukses


Kiper AS Roma Positif Virus Corona

Bola.com, Roma - Kasus virus corona masih terus menghantui sepak bola. Terbaru kiper cadangan AS Roma untuk musim 2019/2020, Antonio Mirante terinfeksi COVID-19, Rabu (19/8/2020).

Kiper berdarah Italia itu telah mengonfirmasi di media sosial bahwa dirinya telah menjalani tes virus corona dan dinyatakan positif.

Meskipun begitu, Antonio Mirante turut mengumumkan dirinya merasa sehat dan sama sekali tidak menunjukkan gejala apapun.

"Halo semuanya, seperti yang mungkin Anda ketahui, saya dinyatakan positif COVID-19," kata Antonio Mirante yang gabung AS Roma dari Bologna tahun 2018 tersebut.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala dan merasa baik. Saya terisolasi. Saya berharap untuk segera pulih dan memulai persiapan dengan rekan satu tim saya secepat mungkin," lanjut kiper berusia 37 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menghentak Serie A

Kabar kiper cadangan Pau Lopez di AS Roma ini terinfeksi virus corona cukup menghentak Serie A. Karena sebelumnya, pemain dari tim kasta tertinggi sepak bola Italia ini sempat steril dari kasus COVID-19 beberapa pekn terakhir.

Antonio Mirante sendiri bermain lima kali di Serie A 2019/2020 bersama AS Roma dan mencatatkan dua clean sheet.

"Saya berterima kasih kepada Anda semua atas pesan yang Anda kirimkan kepada saya," ucap Mirante menutup keterangan resminya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer