Siapa Berhak Mencetak Sejarah di Panggung Liga Champions ? Yuk Ikut Tebak, Apakah Bayern Munchen atau PSG

Oleh Nurfahmi Budi pada 20 Agu 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Agu 2020, 11:00 WIB
FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, Serge Gnabry Jadi Pesaing Terdekat Robert Lewandowski
Dua gol yang disumbangkan pemain Bayern Munchen Serge Gnabry ke gawang Lyon di semifinal Liga Champions membuatnya kini menjadi pesaing terdekat Robert Lewandowski. Berikut daftar top skor sementara Liga Champions musim ini.

Bola.com, Jakarta - Bara puncak persaingan paling bergengsi di tanah Eropa, Liga Champions 2019/2020, mancapai puncaknya. Dua tim raksasa Benua Biru, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG), akan saling 'senggol' demi mencetak ambisi bersejarah.

Perjumpaan dua tim tersebut di pantai puncak seolah menjadi klimaks dari asa banyak penggemar sepak bola dunia. Final ideal, mungkin itu bisa menjadi tajuk yang cocok. Tak bermaksud merendahkan kualitas dua semifinalis lain, yakni Lyon dan Leipzig, dari sisi manapun pertempuran wakil Jerman dan Prancis tersebut tergolong nomor wahid.

Selain nama besar klub, Bayern Munchen dan PSG juga punya sederet pemain berkualitas tinggi di semua lini. Jejak asal negara para pemain juga sudah mengindikasikan hal tersebut. Maklum, di sana ada perwakilan Prancis, Jerman, Kroasia, Polandia, Italia sampai asal tarian Samba, Brasil.

Tak pelak, panggung final Liga Champions 2019/2020 bisa disebut sebagai perang bintang. Oleh karena itu, siapapun pemenangnya, sudah pasti berstatus tim spesial.

 

2 dari 3 halaman

Kekuatan Berimbang

Nah, berlatar kekuatan berimbang itulah, bakal sulit menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Oleh karena itu, kini giliran Sahabat Bola.com untuk ikut menebak siapa yang layak menjadi jawara Liga Champions Eropa musim ini, apakah Bayern Munchen atau PSG.

Yuk, tentukan pilihan kalian dengan memilih nama tim di bawah ini

3 dari 3 halaman

Ikutan Polling

Lanjutkan Membaca ↓