Sukses


Sevilla Psy War ke Inter Milan: Mereka Boleh Kaya, Tapi Kami Terbiasa Singkirkan Klub Besar

Bola.com, Koln - Sevilla dan Inter Milan akan bertarung di babak final Liga Europa 2019/20, Sabtu (22/8/2020). Inter memiliki skuad yang lebih berkualitas, tapi Sevilla sama sekali tidak gentar.

Di babak semifinal, Sevilla menekuk Manchester United 2-1. Sementara itu, Inter menghajar Shakhtar Donetsk 5-0.

Sebelumnya, Sevilla juga telah menyingkirkan CFR Cluj, AS Roma, dan Wolverhmapton.

Sevilla dan Inter akan bertemu di partai puncak. Laga penentuan akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman.

"Kami sejauh ini telah menyingkirkan tiga klub besar, yang ketiganya memiliki bujet lebih besar dan skuad yang lebih kompetitif. Kami mengeliminasi mereka," kata Presiden Sevilla, Jose Castro, seperti dikutip Football Italia.

"Kami tahu ini sulit, tapi kami juga tahu kalau kami telah bertranformasi di kompetisi ini, dan kami mampu meraih segalanya."

"Inter Milan memiliki bujet dua kali lipat dari kami, dan tampil luar biasa di turnamen ini, tapi saya suka tantangan yang sulit."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengalaman Main di Final

Sevilla sangat berpengalaman main di final. Wakil Spanyol itu adalah pemilik lima gelar di kompetisi ini, setelah jadi juara di final 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016.

"Kami tahu final itu seperti apa," lanjut Castro.

"Klub-klub lain mungkin sudah mulai mempersiapkan diri untuk musim depan. Kami bangga masih bersaing untuk trofi juara."

"Jika mampu menutup musim ini dengan trofi Liga Europa, itu akan menjadi kesuksesan luar biasa bagi kami. Itulah yang ingin kami raih," pungkas Presiden Sevilla tersebut.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 20/8/2020)

Video Populer

Foto Populer