Sukses


Jumpa Sevilla, Inter Milan Berpeluang Kembali Diperkuat Alexis Sanchez

Bola.com, Cologne - Inter Milan akan menghadapi Sevilla pada laga final Liga Europa di RheinEnergieStadion, Cologne, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Inter berpeluang kembali diperkuat Alexis Sanchez.

Winger Timnas Cile itu mengalami cedera hamstring saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen, pada laga perempat final Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, 11 Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Alexis Sanchez hanya duduk di bangku cadangan ketika I Nerazzurri melumat Shakhtar Donetsk lima gol tanpa balas di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Kini, kondisi eks pemain Manchester United itu semakin membaik. Alexis Sanchez telah mengukuti sesi latihan secara penuh bersama Inter pada Kamis (20/8/2020) waktu setempat.

Dengan pemulihan cedera yang berjalan dengan baik, Sanchez berpeluang tampil saat Inter Milan bersua Sevilla dalam laga final Liga Europa musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil dari Bangku Cadangan

Akan tetapi, mantan pemain depan Arsenal itu diprediksi tidak akan tampil sejak menit awal. Alexis Sanchez kemungkinan besar baru masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih akan menerapkan formasi 3-5-2. Conte bakal menduetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku lini serang.

Namun jika Inter mengalami kebuntuan, Alexis Sanchez bisa menjadi opsi untuk meningkatkan daya gedor pada sektor serangan. Torehan empat gol dan 10 assist menjadi bukti kontribusi pemain berusia 31 tahun tersebut untuk Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer