Sukses


Ngeri, Pemain Sevilla Ramai-Ramai Gantian Cium Trofi Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Selebrasi kebablasan dilakukan pemain Sevilla saat menjuarai Liga Europa musim ini. Ever Banega dan kawan-kawan secara bergantian mencium trofi Liga Europa.

Sevilla berhasil menjuarai Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 di Stadion RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Sevilla tertinggal lebih dulu setelah Romelu Lukaku membobol gawang Yassine Bounou pada menit ke-5 melalui titik penalti. Armada Julen Lopetegui itu berhasil mengembalikan keadaan via brace Luuk de Jong pada menit ke-13 dan 33', sebelum kembali disamakan oleh Diego Godin pada menit ke-35.

Diego Carlos menjelma sebagai pahlawan kemenangan Sevilla, setelah tendangan saltonya pada menit ke-74, berbelok arah setelah membentur Lukaku dan masuk ke gawang Inter. Tim berjulukan Los Nervionenses itu menang 3-2 atas Inter Milan, dan mencaplok gelar keenamnya di Liga Europa.

Mendapatkan giliran naik ke panggung juara, satu per satu para pemain Sevilla menciumi trofi juara. Para pemain Los Nervionenses seolah tidak khawatir dengan potensi paparan virus corona.

Ever Banega, yang memainkan partai terakhirnya bersama Sevilla sebelum kontraknya habis, juga terlihat mengecup trofi Liga Europa.

Pada 30 Juli 2020, Goal Internasional mengabarkan bahwa gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, positif COVID-19. Tiga pekan berselang, pemain asal Serbia itu dimainkan Lopetegui pada pengujung pertandingan melawan Inter untuk menggantikan Diego Carlos.

Video

2 dari 2 halaman

Video Para Pemain Sevilla Mencium Trofi Liga Europa

Video Populer

Foto Populer