Sukses


Mantan Pelatih Juventus Jadi Kandidat Kuat Pelatih Inter Milan jika Antonio Conte Mundur

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte pesimistis dengan masa depannya di Inter Milan. Pelatih berusia 51 tahun itu mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Giuseppe Meazza.

Setelah gagal membawa Inter Milan menjuarai Liga Europa, Antonio Conte berbicara mengenai masa depannya. Mantan arsitek Juventus ini ragu pihak klub akan mempertahankannya.

Padahal, kontrak Conte di Inter Milan masih panjang. Pada 2019, kedua belah pihak bersepakat dengan ikatan kerja sama selama tiga tahun hingga 2022.

Jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengabarkan, manajemen Inter Milan dan Conte akan betemu pada pekan depan untuk membahas masa depan sang pelatih.

"Jika Antonio Conte memutuskan untuk meninggalkan tim, Massimiliano Allegri menjadi favorit untuk menggantikannya di Inter Milan," cuit Romano di akun Twitternya, @FabrizioRomano.

Video

2 dari 2 halaman

Kemilau Eks Juventus

Layaknya Antonio Conte, Allegri merupakan mantan pelatih Juventus. Keduanya menjadi figur penting di balik supremasi tim berjulukan Si Nyonya Tua tersebut di Serie A selama satu dekade terakhir.

Conte dicap gagal oleh publik pada musim pertamanya di Inter Milan. Setelah menghambur-hamburkan uang ratusan juta euro untuk membeli pemain baru, I Nerazzurri masih paceklik gelar selama sembilan tahun lamanya.

Inter Milan sebenarnya punya kesempatan untuk mengakhiri kemarau trofi tersebut pada musim ini. Sayang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan takluk 2-3 dari Sevilla pada final Liga Europa di Stadion RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer