Sukses


VIDEO: Pendapat Kingsley Coman Soal PSG dan Bayern Munchen, Jelang Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Kingsley Coman mengaku jika laga final Liga Champions antara Bayern Munchen dan PSG penting bagi dirinya dan tim. Ia akan melawan mantan timnya di partai final tersebut. Bagaimana tidak, Bayern Munchen sudah 7 tahun tidak memenangkan trofi Liga Champions setelah kemenangannya tahun 2013 silam.

Kelolosan Bayern Munchen dan PSG ke partai final ini memang sudah diprediksi banyak pihak sebelumnya. Terutama setelah tim-tim raksasa berguguran sejak babak 16 besar Liga Champions.

Perjalanan PSG dan Bayern Munchen untuk mencapai final bisa dikatakan tidak mudah. Karena mereka harus melawan tim-tim kuat untuk mencapai final di Lisbon nanti.

Trofi Liga Champions di akhir pekan nanti juga akan menjadi penutup yang sempurna bagi kedua tim. Karena trofi ini akan memastikan Bayern atau PSG meraih Treble Winners, mengingat Bayern sudah memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal sementara PSG juga sudah mengamankan gelar Ligue 1 dan Coupe de France.

Kingsley Coman, yang merupakan mantan pemain dari PSG ketika dirinya masih berada di akademi mengaku jika pertandingan ini sangat penting bagi dirinya. Pasalnya setelah 7 tahun Bayern Munchen belum pernah memenangkan juara Liga Champions lagi.

“Ya, saya rasa turnamen ini sangat penting untuk kami. Liga Champions adalah turnamen yang paling penting, dan kami ingin memenangkannya. Seperti yang kamu bilang, sudah tujuh tahun kami tidak memenangkan turnamen ini, dan di hari Minggu nanti [Senin dini hari WIB] ada kesempatan besar bagi kami untuk memenangkan turnamen ini dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan turnamen ini.”

Ia juga mengakui jika selama dirinya meninggalkan PSG, klub tersebut juga sudah berubah. Hanya ada dua nama yang masih ia kenal.

“Saya rasa mereka sangat berbeda sekarang. Saya bermain untuk mereka enam tahun yang lalu, dan hanya ada dua pemain yang saat ini masih bermain, ada juga Presnel Kimpembe, tapi pada saat itu ia masih berada di tim muda. Mereka benar-benar tim yang berbeda, namun saya rasa kami masih punya peluang untuk mengalahkan mereka dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini.” ujar Kingsley

Kingsley Coman memang merupakan mantan pemain dari PSG, namun setelah 6 tahun hijrah dari klub tersebut hatinya sekarang untuk di Bayern Munchen. Laga final Liga Champions pada tanggal 24/08/20 nanti merupakan laga penting untuk dirinya.

Video Populer

Foto Populer