Sukses


VIDEO PREDIKSI: Bayern Munchen Akan Menang Mudah Lawan PSG di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan menghadapi PSG dalam laga final Liga Champions pada Senin (24/08/20). Laga yang akan berlangsung di Lisbon tersebut merupakan laga penting untuk kedua tim.

Bagaimana tidak, Bayern Munchen menginginkan trofi Liga Champions kembali, setelah kemenangan terakhirnya ditahun 2013 silam.

Namun, disisi lain PSG menginginkan trofi pertamanya di Liga Champions dan melengkapi penutup musim dengan kemenangan tersebut.

Sebelumnya, keduanya pernah bertemu sebanyak 8 kali, dimana Bayern munchen berhasil menang 3 kali, sedangkan PSG berhasil menang sebanyak 5 kali.

Terakhir kali mereka betemu di musim 2017/2018. Pada fase grup Liga Champions.

Pada matchday 2 di Prancis, 27 September 2017, PSG menumbangkan Bayern 3-0. PSG menang lewat gol-gol Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

Pada matchday pemungkas di Jerman, 5 Desember 2017, ganti Bayern yang memukul PSG. Bayern menang 3-1 lewat satu gol Robert Lewandowski dan dua gol Corentin Tolisso. Satu gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe.  PSG dan Bayern finis peringkat 1 dan 2 dengan poin sama-sama 15.

Namun, dalam pertandingan kali ini nampaknya sedikit berbeda. Keduanya ingin menjadi juara di daratan Eropa.

Bayern Munchen dan PSG merupakan tim yang sama kuat, baik di liga domestik maupun Liga Champions. Keduanya hampir tak terkalahkan dalam perjalanannya menuju final musim ini. Berikut video prediksi antara Bayern Munchen melawan PSG, selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer