Sukses


VIDEO: Melihat Lagi 3 Gol yang Antarkan PSG ke Final Liga Champions untuk Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Lisbon - PSG (Paris Saint-Germain) akan menghadapi Bayern Munchen pada partai final Liga Champions 2019/2020 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica yang akan ditayangkan SCTV dan Vidio pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Pasukan Thomas Tuchel tersebut berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan RB Leipzig dengan tiga gol.

PSG menang 3-0 atas RB Leipzig di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, pada Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Bermain tanpa Mauro Icardi, pelatih Thomas Tuchel memainkan tiga penyerang di lini depan Les Parisiens, yakni Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Neymar. Namun, bukan satu di antara tiga pemain tersebut yang mencetak gol pertama, melainkan bek Marquinhos pada menit 13'. Umpan ciamik Angel Di Maria disambut dengan sundulan untuk membawa PSG unggul 1-0 atas RB Leipzig.

Butuh sekitar 30 menit buat PSG menambah gol, tepatnya menit 43'. Neymar memberikan assist kepada Angel Di Maria guna menjauh dari RB Leipzig. Skor babak pertama 2-0 untuk kemenangan PSG atas RB Leipzig pada semifinal Liga Champions 2019/2020.

Angel Di Maria bisa dikatakan menjadi aktor utama yang membuat PSG melangkah ke final Liga Champions. Assist mantan pemain Manchester United itu yang kedua kalinya dalam pertandingan layak menjadikannya sebagai man of the match.

Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. PSG berhasil mengalahkan RB Leipzig dan berhak lolos ke final Liga Champions 2019/2020 untuk menghadapi Bayern Munchen. Kalian bisa menyaksikan partai puncak tersebut di SCTV dan Vidio pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer