Ronaldo Sarankan Real Madrid Angkut Neymar atau Kylian Mbappe dari PSG

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Agu 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2020, 16:30 WIB
Menang Dramatis atas Atalanta, PSG Melaju ke Semifinal Liga Champions
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, merayakan kemenangan atas Atalanta pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Rabu (12/8/2020). PSG menang 2-1 atas Atalanta. (David Ramos/Pool,via AP)

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Brasil, Ronaldo, menyarankan Real Madrid merekrut dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar.

Dalam beberapa bulan belakangan, Kylian Mbappe memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos diyakini akan melayangkan proposal transfer pada 2021.

Selain Mbappe, Neymar juga sering disebutkan bakal melenggang mulus ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Ronaldo memberikan insight kepada Real Madrid, tim yang pernah ia bela, agar mendatangkan dua pemain tersebut.

"Sekarang, bukan siapa lebih baik dari siapa, tapi kalau Real Madrid harus membuat investasi, harus memikirkan masa depan," kata Ronaldo.

"Begini, Neymar sekarang 28 tahun, Mbappe 22 tahun, dua-duanya sama-sama bagus. Tapi kalau mau investasi jangka panjang, pilihlah yang paling muda," katanya lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Harus Menang Liga Champions

Perang Bintang Antara Bayern Munchen Vs PSG di Final Liga Champions
Kylian Mbappe - Pemuda asal Prancis ini terkenal dengan kecepatannya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Jika tidak disiplin mengawal striker berusia 21 tahun itu maka gawang Manuel Neuer siap-siap jadi lumbung gol PSG.(AP/Scott Heppell)

Neymar dan Kylian Mbappe akan berjibaku membawa PSG menang lawan Bayern Munchen pada final Liga Champions dini hari nanti, Senin (24/8/2020).

Ronaldo merasa, pemain sekelas Mbappe sudah harus menenangi Liga Champions. "Dia harus sudah mengangkat trofi Liga Champions."

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia menciptakan peluang yang sayang tidak berujung gol," ujar Ronaldo lagi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓