Sukses


VIDEO: Bahagianya Bintang PSG, Neymar Jelang Final Liga Champions Melawan Bayern Munchen

Bola.com, Lisbon - Bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar, tampak bahagia ketika menjalani latihan tim menjelang pertandingan final Liga Champions 2019/2020 melawan Bayern Munchen yang akan digelar dan ditayangkan di SCTV dan Vidio pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Pemain asal Brasil tersebut terlihat beberapa kali tertawa dan berjoget ketika berlatih.

PSG melakoni latihan jelang laga final Liga Champions di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, pada Sabtu (22/8/2020) waktu setempat. Neymar terlihat bahagia, bahkan saat baru masuk ke lapangan untuk menjalani latihan.

Ia tertawa bersama Pelatih PSG, Thomas Tuchel, yang sedang duduk di boks tempat minuman. Neymar juga beberapa kali bercanda bersama dengan bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe. Mantan pemain Barcelona tersebut juga sempat tertangkap kamera berjoget ketika berlatih, tetapi kemudian ia sadar sedang direkam.

Sebelumnya, Neymar sempat dikabarkan tidak bertegur sapa dengan rekan kompatriotnya, Philippe Coutinho, yang kini berstatus pemain pinjaman di Bayern Munchen, lawan PSG di final Liga Champions. Neymar dan Philippe Coutinho dikenal sebagai teman yang baik. Keduanya memiliki kedekatan ketika di Timnas Brasil.

Namun, keduanya harus mengesampingkan sejenak status pertemanan mereka pada laga final Liga Champions. Coutinho yakin Neymar juga akan fokus sepenuhnya pada laga itu dan sejenak melupakan status pertemanan saat di lapangan.

"Kami belum berbicaa karena pertandingan ini. Saya yakin, dia fokus pada timnya dan saya juga dengan tim saya," kata Coutinho dalam wawancara dengan media Brasil, Esporter Interativo.

Apakah Neymar akan terus bahagia hingga akhir pertandingan final Liga Champions, PSG kontra Bayern Munchen? Kita nantikan bersama dengan menyaksikan laga puncak tersebut di SCTV dan Vidio pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer