Sukses


Fakta Kehebatan Bayern Munchen di Pentas Liga Champions 2019 / 2020 : Selalu Menang

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen menyempurnakan penampilan mereka sepanjang Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Pada babak final, Bayern Munchen membungkam Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat FC Hollywood benar-benar perkasa di Eropa musim ini.

Gol tunggal di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, lahir melalui Kingsley Coman pada menit ke-59. Satu gol sudah cukup untuk membuktikan dominasi Bayern Munchen sepanjang pertandingan tersebut.

Setelah sukses di final, Bayern Munchen memiliki catatan istimewa, yakni selalu menang pada setiap laga di panggung Liga Champions musim ini. Pada fase grup, mereka melibas tiga tim lain, yakni Tottenham Hotspur, Olympiakos dan Red Star Belgrade.

 

Video Bayern Munchen

2 dari 2 halaman

Perkasa di Knock-out

Setelah masuk ke zona knock-out, 'makanan' pertama adalah Chelsea. Wakil Inggris tersebut mendapat sengatan Die Roten setelah kalah 0-3 dan 1-4. Keganasan Bayern Munchen berlanjut saat menerkam Barcelona dengan skor telak, 8-2.

Pada babak semifinal, Bayern Munchen tak terbendung Lyon, dan unggul 3-0. Puncak penampilan Bayern Munchen adalah keberhasilan menaklukkan PSG dengan skor 1-0, sekaligus menjadi jawara Liga Champions 2019/2020.

Video Populer

Foto Populer