Sukses


BERITA INFOGRAFIS: Kingsley Coman Bawa Bayern Munchen Raih Trofi Liga Champions Musim ini

Bola.com, Jakarta Kingsley Coman winger 24 tahun ini, tampil impresif pada laga final Liga Champions musim 2019/2020. Ia mencetak gol tunggal kemenangan Bayern Munchen atas Paris Saint-Germain.

Menjalani partai puncak di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB, Kingsley Coman tampil sejak menit awal. Menempati pos gelandang serang kiri, pemain asal Prancis itu kerap merepotkan pertahanan Paris Saint-Germain. Berdasarkan statistik di UEFA, Kingsley Coman melepaskan total tiga tembakan, salah satu diantaranya tepat sasaran.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Menerima umpan lambung dari Joshua Kimmich, Kingsley Coman berhasil membobol gawang Paris Saint-Germain dengan sundulan.

Bagi Kingsley Coman, itu adalah golnya yang kedelapan bersama Bayern Munchen pada musim ini. Sampai laga berakhir, Bayern Munchen berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Paris Saint-Germain.

Kingsley Coman bergabung dengan Bayern Munchen setelah ditebus dari Juventus pada 30 Agustus 2015. Sejak saat itu, dia mampu menjadi satu di antara pemain andalan Die Bayern.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Kingsley Coman mampu memperlihatkan kontribusinya ketika dimainkan. Gol-gol yang dicetaknya mampu membantu Bayern Munchen meraih kemenangan, satu di antaranya adalah pada laga final Liga Champions musim 2019/2020 ini dan menjadi juara Liga Champions untuk yang ke enam kalinya.

Video Populer

Foto Populer