Sukses


Tenangkan Neymar yang Menangis Setelah Final Liga Champions, Coutinho Beri Pesan Berkelas

Bola.com, Lisbon - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menangis setelah timnya kalah dari Bayern Munchen 0-1 pada final Liga Champions di Estadio Da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Pemain Bayern, Philippe Coutinho, terlihat membantu menenangkan kompatriotnya itu. 

Neymar bahkan harus dipaksa untuk mengambil medali runner-up setelah menelan kekecewaan berat gagal juara. Di final pemain asal Brasil itu terus dijaga ketat oleh penggawa Bayern Munchen dan gagal membuat perbedaan untuk timnya. 

Dia menunjukkan manuver brilian, dan menciptakan peluang saat berlari di pertahanan Bayern, tetapi pada akhirnya tidak mampu menciptakan gol untuk Parisiens.

Setelah itu, Neymar terlihat menangis di bench, beberapa pemain Bayern Munchen mendekati untuk menghiburnya, termasuk rekan setimnya di Timnas Brasil, Coutinho. Dia menyampaikan beberapa kata yang berkelas dan menyentuh untuk Neymar. 

"Saya bilang ke Neymar bahwa dia menikmati musim yang luar biasa dan dirinya pemain yang hebat," kata Coutinho mengungkap pesannya untuk Neymar, seperti dilansir Daily Star

"Neymar akan bertarung beberapa kali lagi untuk gelar Liga Champions dan titel pemain terbaik dunia," imbuh Philippe Coutinho. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Dipuji

Gagal membawa Paris Saint-Germain merengkuh trofi Liga Champions musim ini membuat Neymar kecewa. Striker berusia 28 tahun tersebut beberapa kali tampak menangis dan dihibur oleh pemain PSG dan Die Bayern.

Pujian pun datang dari sang pelatih, Thomas Tuchel. 

"Saya bangga, karena Neymar memainkan pertandingan lain di mana dia menunjukkan kemampuan dan mentalitasnya yang luar biasa," ujar Tuchel.

"Adapun 'Kiki' (Mbappe) itu sulit (untuk mencetak gol), karena dia mengalami cedera parah dan melewatkan banyak sesi latihan. Sungguh keajaiban dia bersama kami," lanjutnya.   

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer