Sukses


Andrea Pirlo Ngotot Mau Pulangkan Paul Pogba ke Juventus

Bola.com, Jakarta Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan sudah menyetorkan nama-nama pemain yang diinginkannya kepada manajemen klub. Satu di antara nama yang tercantum di daftar itu adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.  

Juventus resmi menunjuk Andrea Pirlo sebagai manajer baru mereka, menggantikan sosok Maurizio Sarri yang dipecat. Sarri didepak karena kegagalan Juventus di Liga Champions, dengan mengejutkan terhenti di babak 16 besar. 

Pirlo diberitakan akan melakukan perombakan di skuad Juventus. Ia merasa sebagian besar pemain Juventus tidak cocok dengan gaya bermain yang ia miliki.

Daily Star, Senin (24/8/2020), mengklaim Pirlo sudah menyetorkan beberapa nama yang diinginkan ke manajemen Juventus. Salah satunya adalah Paul Pogba.

Menurut laporan tersebut, Pirlo sangat menginginkan Pogba untuk menjadi jenderal lini tengah Juventus yang baru.

Pirlo memiliki pengalaman bermain bersama Pogba. Ia menilai sang gelandang adalah pemain yang sangat berbakat dan mampu menerapkan ide permainannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pogba Kemungkinan Bertahan di Manchester United

Namun, laporan yang sama mengklaim kepulangan Pogba ke Turin pada musim panas ini nyaris mustahil terjadi. Baru-baru agen sang pemain, Mino Raiola, menegaskan Pogba tidak akan pindah klub. Ia mengonfirmasi MU akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang gelandang.

Sementara Pogba juga diyakini akan segera meneken kontrak baru di MU. Jadi sang gelandang diyakini bakal sulit untuk didatangkan di musim panas ini.

Selain Pogba, Pirlo juga meminta satu gelandang lagi untuk berada di skuad Juventus musim depan. Pemain itu adalah mantan rekannya juga, Arturo Vidal.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 24/8/2020) 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer