Sukses


3 Pemain Real Madrid Jadi Incaran AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Mundo Deportivo tertarik mendapatkan tiga pemain Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ketiga pemain tersebut adalah Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz.

Milan berhasil finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A musim ini dengan mendulang 66 poin. Torehan tersebut membuat anak asuh Stefano PioliĀ itu berhak tampil pada putaran kedua kualifikasi Liga Europa musim depan.

Demi meraih hasil maksimal pada musim 2020/2021, baik itu di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa, AC Milan bakal melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah pemain masuk daftar belanja I Rossoneri. Manajemen AC Milan akan berupaya menebus Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Kehadiran Rodriguez diharapkan mampu memperkuat lini tengah Tim Merah-Hitam. Di sisi lain, Jovic dan Diaz untuk meningkatkan daya gedor di sektor serangan AC Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Berpeluang Besar

Peluang AC Milan mendapatkan tanda tangan ketiga pemain tersebut terbilang besar. Pasalnya, Real Madrid siap melepas Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz ke klub lain pada musim panas tahun ini.

Madrid mematok ketiga pemain tersebut pada angka 70 juta euro (Rp 1,2 triliun). Rodriguez siap dilepas dengan banderol 20 juta euro (Rp 346 miliar), Luka Jovic bakal dijual pada angka 40 juta euro (Rp 692 miliar), dan Diaz dilego dengan harga 10 juta euro (Rp 173 miliar).

3 dari 3 halaman

Tak Mendapatkan Tempat

Ketiga pemain tersebut memang tak mendapatkan tempat di Real Madrid. Sejak 2018, Oscar Rodriguez dipinjamkan Madrid ke Leganes. Namun, akibat terdegradasi ke Segunda Division, Rodriguez kembali ke El Real pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, Luka Jovic kesulitan memperlihatkan ketajamannya bersama Real Madrid. Ditebus dari Eintracht Frankfurt pada 4 Juni 2019, Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 27 pertandingan di seluruh ajang.

Di sisi lain, Brahim Diaz sulit menembus skuad utama Real Madrid. Ditebus dari Manchester City pada 6 Januari 2019, Diaz baru tampil dalam 36 laga dan mencetak empat gol bersama Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer