VIDEO: Profil Bintang Kingsley Coman, Pemain Muda Bayern Munchen yang Selalu Meraih Trofi Setiap Musimnya

Oleh Diatama Ibduansa pada 25 Agu 2020, 22:01 WIB
Diperbarui 25 Agu 2020, 22:15 WIB

Bola.com, Jakarta Kingsley Coman berhasil menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen, pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Sejak itu, namanya pun menjadi perbincangan.

Pemain kelahiran Paris, 13 Juni 1994 ini bisa dibilang memiliki perjalanan karier sepak bola yang cukup mulus. Sejak berusia delapan tahun Coman sudah bergabung dengan tim junior Paris Saint-Germain, hingga akhirnya ia berhasil menembus tim senior PSG di tahun 2013.

Tidak banyak mendapatkan tempat untuk berkembang di PSG, Coman hijrah ke Italia dan ia memutuskan bergabung dengan Juventus. Menghabiskan dua musim berseragam I Bianconeri, Coman dipinjamkan ke klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada tahun 2015. Bersama Die Rotten kemampuan dan juga bakatnya semakin berkembang sehingga ia pun akhirnya dipermanenkan dua musim kemudian.

Di usianya yang ke-24 tahun, Kingsley Coman sudah merasakan gelar liga di Paris, Italia, dan juga Jerman. Total, Coman sudah mengoleksi gelar juara sebanyak 20 gelar, hanya dalam kurun waktu tujuh tahun saja. Dengan usianya yang masih muda, bukan tidak mungkin Coman akan bisa meraih gelar juara lebih banyak lagi.

Terbaru, Kingsley Coman berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2019-2020 bersama Bayern Munchen. Tayangan video profil Kingsley Coman selengkapnya bisa disaksikan dalam profil bintang berikut ini.