Sukses


Francesco Totti Punya Nazar Jika AS Roma Rekrut Lionel Messi

Bola.com, Roma - Pengumuman Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona pada musim 2020/2021 membuat banyak tim bermimpi merekrut pemain Tim Nasional Argentina tersebut.

Namun kenyataannya, hanya segelintir tim yang memiliki finansial kuat untuk mengontrak La Pulga-julukan Lionel Messi.

Dari banyaknya tim yang mustahil mendapat tanda tangan La Pulga adalah tim Serie A, AS Roma. Karena mustahil pula, legenda Giallorossi Francesco Totti sampai punya nazar jika eks timnya bisa merekrut Lionel Messi.

"Jika AS Roma merekrut Lionel Messi, saya akan pergi ke bandara untuk menjemputnya langsung," ucap Francesco Totti yang sepanjang kariernya hanya memperkuat AS Roma itu.

"Saya juga akan memberikan nomor punggung 10 kepadanya," lanjut Totti merujuk nomor punggungnya dahulu yang sampai kini belum bertuan di AS Roma.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manchester City

Dari beberapa tim yang punya finansial mencukupi untuk merekrut Lionel Messi adalah Manchester City.

Kebetulan di tim rival sekota Manchester United itu ada sosok Pep Guardiola yang memang pernah sama-sama sukses bersama La Pulga di Barcelona.

Terbaru jurnalis asal Argentina, Veronica Brunati, mengatakan bahwa Manchester City dan Barcelona sudah menyepakati angka terkait transfer Lionel Messi.

Akhir pekan ini, Jorge Messi, ayah Lionel Messi, dijadwalkan terbang dari Argentina untuk menemui anaknya. Lalu, Senin, perwakilan Manchester City akan terbang ke Barcelona untuk merampungkan negosiasi transfer.

Jika kabar di atas benar adanya, sepertinya nazar seorang Francesco Totti tidak akan pernah ia lakukan.

 

 

Video Populer

Foto Populer