Sukses


Diincar Juventus dan Manchester United, Houssem Aouar Masih Betah di Lyon

Bola.com, Jakarta - Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, santer disebut masuk daftar belanja Juventus dan Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, Aouar menegaskan masih menikmati kariernya bersama Lyon.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan satu di antara gelandang muda terbaik di Prancis. Dia sudah menjadi roh serangan Les Gones dalam dua musim terakhir.

Pada musim ini, Houssem Aouar bersinar dengan terang setelah menghantarkan Lyon lolos ke semifinal Liga Champions. Alhasil mulai banyak klub melirik jasanya pada bursa transfer musim panas 2020.

Beberapa klub top seperti Juventus dan Manchester United diberitakan berminat meminang sang pemain dari Lyon. Bahkan, sejumlah media menyebut Houssem Aouar sudah mencapai kesepakatan dengan satu di antara dua klub tersebut.

Ketika dikonfirmasi oleh L'Equipe, Aouar membantah kabar sudah meninggalkan Lyon. Dia menegaskan masih berstatus sebagai pemain Lyon dan menikmati kariernya di Prancis.

"Saya belum meninggalkan klub ini [Lyon], jadi saya belum mengucapkan perpisahan dengan pemain atau para fans," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Abaikan Rumor Transfer

Aouar juga menegaskan sama sekali tidak memikirkan rumor transfer mengenai dirinya. Houssem Aouar menegaskan saat ini fokus utamanya adalah membantu Lyon mengalahkan Dijon pada laga pekan kedua Ligue 1 musim 2020/2021.

"Untuk saat ini saya ingin Lyon mengawali musim ini di liga dengan baik, dan itu bisa dimulai dengan mengalahkan Dijon." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Lyon tidak akan menghalangi kepergian Aouar pada musim panas ini. Pasalnya, mereka gagal lolos ke Liga Champions, dan mereka sudah berjanji akan melepaskan pemain jika gagal lolos ke turnamen elite antarklub Eropa itu.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 28/8/2020)

Video Populer

Foto Populer