Sukses


Ciro Immobile Tak Mau Lazio Cuma Jadi Figuran di Liga Champions

Bola.com, Cadore - Bomber Lazio, Ciro Immobile tidak ingin timnya hanya menjadi cameo alias figuran atau numpang lewat di Liga Champions 2020/2021.

Lazio kembali ke kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, setelah finis keempat di Serie A musim lalu.

“Kami tidak banyak berubah selama musim panas, karena ini merupakan pertumbuhan yang konstan selama beberapa tahun terakhir untuk pemain, pelatih dan klub,” kata Immobile kepada Lazio Style Channel, dikutip dari Football Italia, Sabtu (29/8/2020).

Immobile juga memenangkan penghargaan sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak liga sepak bola Eropa untuk musim 2020-21, mengalahkan pemenang Robert Lewandowski.

“Sangat menyenangkan bisa melompati Lewandowski ketika saya mencetak gol melawan Brescia, begitu pula gol ke-100 saya untuk Lazio melawan Milan,” lanjutnya.

“Tidak mudah untuk memenangkan sepatu emas, terutama setelah lockdown lama, tetapi saya mencoba mengisi ulang tenaga saya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Immobile.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Target di Liga Champions

Lazio sempat menjadi penantang gelar Serie A musim lalu. Namun, mereka tergeser oleh Atalanta dan Inter Milan menjelang akhir musim.

“Sekarang kami memiliki Liga Champions dan saya tahu betapa tegangnya seseorang untuk bersiap menghadapi pertandingan besar itu. Akan sulit untuk menangani tiga turnamen, tetapi kami antusias dan tidak ingin hanya tampil sebagai cameo di Liga Champions. Kami di sana untuk bersenang-senang," tegasnya.

“Sekarang ini musim baru dengan Liga Champions. Kami puas dengan empat tahun terakhir di bawah Simone Inzaghi, dan meskipun pandemi membuat skuad tidak stabil, kami kembali ke jalur yang cukup cepat," imbuhnya.

 

Sumber: Lazio Style Channel via Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer