Sukses


Ketimbang Gabung Wolverhampton, Serge Aurier Pilih Hengkang ke AC Milan

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, dikabarkan Daily Star enggan bergabung ke Wolverhampton Wanderers. Aurier disebut lebih tertarik melanjutkan kariernya bersama AC Milan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bakal angkat kaki dari Tottenham pada musim panas tahun ini. The Lilywhites diklaim enggan memakai jasanya lagi karena menilai sang pemain kurang disiplin.

AC Milan dikabarkan telah mencoba untuk membujuk Spurs agar segera melepas Aurier. Akan tetapi, sejuh ini usaha mereka belum berhasil.

Masalahnya, Milan terkendala harga. Kabarnya Tottenham meminta harga paling tidak 20 juta euro, sedangkan I Rossoneri berharap mereka bisa memboyong Serge Aurier dengan harga sekitar 15 juta euro saja.

AC Milan nyaris kehilangan Aurier. Sebab ada kabar sang bek akan ditumbalkan Tottenham Hotspur ke Wolverhampton. Aurier dijadikan alar barter oleh Spurs agar mereka bisa mendaratkan Matt Doherty.

Akan tetapi Aurier menolak pindah ke Wolves. Pasalnya ia sudah memantapkan hati ingin pindah ke AC Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kabar Baik untuk AC Milan

Tottenham memang akhirnya tak jadi menumbalkan Serge Aurier ke Wolverhampton. Sebagai gantinya mereka memilih membayar Matt Doherty dengan tunai.

Spurs diklaim merekrut Doherty dengan harga relatif murah, 15 juta pounds saja. Bek kanan asal Irlandia itu dikontrak selama empat musim oleh Spurs.

Hadirnya Matt Doherty ini tentu menjadi kabar baik bagi AC Milan. Sebab itu artinya Tottenham akan segera melepas Serge Aurier.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 30/8/2020)

Video Populer

Foto Populer