Sukses


Rumitnya Saga Transfer Luis Suarez ke Juventus: Libatkan 4 Klub dan 3 Pemain

Bola.com, Turin - Mesti ada peran klub lain untuk mempermulus keinginan Juventus mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Saga transfer ini bakal melibatkan sejumlah tim di Italia.

Sebetulnya, Luis Suarez bukan buruan utama Juventus sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang kontraknya akan diputus. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu lebih memprioritaskan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Namun, Juventus akan gagal mendapatkan Dzeko jika AS Roma tidak berhasil mendatangkan penggantinya yaitu Arkadiusz Milik dari Napoli.

Napoli bakal menjadi kartu as pada pusaran transfer ini. Apabila armada Gennaro Gattuso itu rela menjual Milik ke AS Roma, maka Dzeko diperbolehkan hijrah ke Juventus.

Sebaliknya, andai Napoli menolak menjual Milik, dan AS Roma memblokir kepergian Dzeko, maka Juventus akan fokus mengejar Luis Suarez. Demikian laporan dari Sport.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Kontrak Luis Suarez Diputus

Juventus pun masih pikir-pikir untuk mendatangkan Luis Suarez. Jika kontrak pemain berusia 33 tahun ini diputus oleh Barcelona, Si Nyonya Tua berniat untuk menampungnya.

Masalahnya, Luis Suarez enggan begitu saja perjanjian kerja samanya dengan Barcelona diakhiri secara cuma-cuma. Mantan striker Liverpool ini ingin gajinya sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp261 miliar pada musim depan turut dibayarkan.

Namun, sebelum mendaratkan Luis Suarez, Juventus perlu mendepak Higuain. Atau setidaknya, ada klub yang mau menggunakan jasa striker asal Argentina ini dengan status pinjaman.

Video Populer

Foto Populer