Sukses


VIDEO Bursa Transfer: AC Milan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Satu Tahun Lagi

Bola.com, Jakarta AC Milan resmi memperpanjang Zlatan Ibrahimovic hingga satu tahun kedepan. Hal tersebut diumumkan di laman media sosial resmi milik AC Milan pada Selasa (1/9/20).

Zlatan Ibrahimovic memang telah bermain apik di AC Milan musim lalu. Ia juga berhasil membawa AC Milan finish diperingkat ke-6 klasemen Serie A.

Hal tersebut merupakan salah satu pertimbangan bagi AC Milan untuk kembali memperpanjang Zlatan Ibrahimovic yang bisa dikatakan sudah tidak muda lagi.

Penampilan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan musim lalu juga terbilang menganggumkan. Ia mampu mencetak 11 gol dan 5 assist dalam 20 laga bersama AC Milan.

Bagi pemain berkebangsaan Swedia tersebut, AC Milan merupakan rumah untuknya. "Saya ingin kembali pulang. Sekarang, kita bisa mulai bekerja lagi untuk meraih hasil-hasil yang lebih baik," kata Ibrahimovic di laman Facebook resmi Milan, seperti dikutip Football Italia, Minggu (30/8/2020).

"Seperti yang selalu saya bilang, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tapi untuk memberi hasil, untuk membawa Milan kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada," lanjut Ibrahimovic.

Memperpanjang kontrak bersama AC Milan, ia juga mengganti nomor punggungnya menjadi nomor 11 di musim depan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic menggunakan nomor punggung 21.

Nomor punggung 11 adalah nomor yang dikenakan Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan di musim 10/11.

Video Populer

Foto Populer